Hadirkan Warna Baru Di Sekolah Dasar, Satgas Yonif 725/Woroagi Lakukan Ini

27

BOVEN DIGOEL, PapuaSatu.com – Guna memberikan nuansa dan warna baru di Sekolah Dasar (SD) Inpres Asikie, Pos Kotis Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Woroagi yang berada di bawah naungan Korem 174/Atw melukis dinding bangunan sekolah bersama anak-anak SD Inpres Asikie, Kamis (13/10/2022)

Hal tersebut diungkapkan Pasi Ter Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Woroagi Lettu Czi Reynald Ricardo Pontoh dalam keterangannya, Jumat (14/10/2022).

“Disamping merealisasikan tugas pokok sebagai Satuan Pengamanan Perbatasan, Satgas Yonif 725/Woroagi juga memperkenalkan kepada anak-anak SD Inpres Asikie berupa seni melukis agar mereka mempunyai keahlian dan bisa berguna di masa yang akan datang”, ucap Reynal.

Dengan adanya kegiatan tersebut Bapak Tutug Budi Widodo selaku Kepala Sekolah sangat mengapresiasi kepada anggota Satgas Yonif 725/Woroagi khususnya Pos Kotis Asikie karena selain membuat tempat belajar mereka jadi lebih indah di sisi lain juga menambah wawasan muridnya.

Dalam hal ini, Dansatgas Yonif 725/Woroagi Letkol Inf Syafruddin Mutasidasi, S.E., berharap apa yang dilakukan anggotanya dapat berguna baik kepada pihak sekolah terlebih khusus bagi anak-anak SD itu sendiri.

“Saya berharap, disamping sebuah seni melukis ini memberikan warna baru bagi lingkungan sekolah, harapannya juga dapat menimbulkan serta mendorong motivasi para murid untuk selalu berkarya dan terus belajar”, harap Syafruddin.[redaksi]