Inilah Kebersamaan Babinsa Dan Siswa-Siswi SD Di Mappi

25

MAPPI, PapuaSatu.com – Bertempat di Halaman Sekolah Dasar YPK Santo Yosep Krida Distrik Obaa Kabupaten Mappi, kebersamaan Babinsa Koramil 1707-07/Kepi Kodim 1707/Merauke Serda Arman berlatih baris berbaris bersama siswa-siswi Sekolah Dasar YPK Santo Yosep Krida, Jumat (02/09/2022).

Pemberian pelatihan baris berbaris kepada siswa-siswi Sekolah Dasar YPK Santo Yosep Krida tersebut bertujuan untuk memberikan pengetahuan tentang dasar baris berbaris sejak dini dengan harapan nantinya mereka dengan mudah bisa melaksanakan baris berbaris dengan baik dan benar.

“Pelatihan baris berbaris seperti ini sudah sering kami lakukan, dengan tujuan sejak dini para siswa-siswi Sekolah Dasar YPK Santo Yosep Krida mengenal tata cara baris berbaris sehingga kedepannya bisa melakukan dengan baik dan benar,” ungkap Babinsa Serda Arman.

“Sebanyak 22 orang siswa-siswi mengikuti kegiatan baris berbaris dengan semangat, sedangkan untuk materi baris berbaris kali ini meliputi sikap sempurna, lencang depan/kanan, sikap istirahat, jalan ditempat dan penghormatan yang dimulai pada pukul 08.00 s.d. 09.00 Wit,” imbuhnya.

Kepala Sekolah SD YPK Santo Yosep Krida Ibu Novi Yoksan mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil 1707-07/Kepi yang telah memberikan pelatihan baris berbaris kepada siswa-siswi Sekolah Dasar YPK Santo Yosep Krida.

“Terimakasih banyak kepada Babinsa Koramil Kepi yang telah berkunjung ke sekolah kami dan memberikan pelatihan baris berbaris kepada para siswa-siswi,” ucap Ibu Novi Yoksan.[redaksi]