Inilah Kepedulian Kabintaldam Cenderawasih ketika Anggotanya Sakit Menahun

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Sebagai wujud kepedulian terhadap anggota, Kabintaldam XVII/Cenderawasih  Letkol Arh Antonius Andre melaksanakan anjangsana sekaligus menjenguk anggotanya yang sedang sakit menahun di asrama Bumi Cenderawasih IV Kotaraja, Jayapura, Rabu (13/01/2021).

Menurut Kabintaldam XVII/Cenderawasih  bahwa anggotanya yang sedang sakit yaitu PNS Ferly M. “Sejak tahun tahun 2017 ibu ini mengalami diagnosis oleh dokter menderita tumor otak sehingga hanya bisa duduk dan berbaring di tempat tidur,” katanya.

Oleh karenanya, lata Labintaldam, pihaknya bersama seluruh anggota Bintaldam XVII/Cenderawasih senantiasa mendoakan agar Ibu PNS Ferly M diberikan kekuatan dan kesembuhan agar dapat beraktfitas seperti sedia kala.

“Apa yang kami lakukan sebagai dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan agar mendapatkan motifasi untuk segera cepat sembuh,” ujarnya.

“Kita ini adalah keluarga besar, di rumah saya punya keluarga dan di kantor saya punya banyak anggota. Itulah keluarga besar saya,” tambahnya Kabintal.

Pada kesempatan itu, Kabintal memberikan sembako, beras dan biaya untuk membantu meringankan beban dari ibu Ferly dan keluarganya.

Ibu PNS Ferly M yang didamping anaknya menyampaikan terima kasih kepada Bapak Kabintal bahwa ditengah kesibukannya ,asih menyempatkan untuk menjenguk kami yang sedang sakit

“Terima kasih karena Bapak Kabintal bersama anggota lainnya yang sudah datang untuk menjenguk serta memberikan kekuatan dan moril untuk kesembuhan serta bantuan yang sudah diberikan kepada keluarga kami,”ucap Ibu PNS Ferly M. [redaksi]