Inilah Wujud Nyata Babinsa Bantu Warga ketika Berduka

19

BOVEN DIGOEL, PapuaSatu.com – ┬áKepedulian Babinsa Posramil 1711-02/03 Iniyandit Serda Lorenz Digoguru ditunjukan kepada warga binaannya yang sedang berduka.

Seperto kepedulian yang diberikan kepada Justinus Kop selaku Ketua RT 1 yang saat ini sedang berkabung atas meninggalnya Antoneta Nakinop (82 Th) dikarenakan sakit yang sudah lama dideritanya di Kampung Langgoan, Distrik Mindiptana Kabupaten Boven Digoel (29/11/20)

Bentuk kepedulian tersebut yakni memberikan bantuan sembako berupa beras, gula, kopi dan teh.

Pada kesempatan tersebut, Serda Lorens menyampaikan, bahwa dirinya mewakili keluarga besar Kodim 1711/Boven Digoel dan Koramil Mindiptana turut berbela sungkawa atas meninggalnya nenek terkasih dari keluarga bapak Justinus yaitu Alm. Antoneta Nakinop yang mendahului kita semua menghadap Tuhan Yang Maha Esa.

“Oleh karena itu, bantuan ini jangan dilihat dari bentuknya atau harganya, namun kedatangan kami sangat-sangat tulus ikhlas membantu keluarga Bpk. Justinus,” ucap sersan Lorens

Kepada keluarga yang ditinggalkan diharapkan tetap sabar dan ikhlas merelakan kepergiannya. Semoga Tuhan menerima amal ibadahnya dan mengampuni segala dosa-dosanya selama didunia. Imbuhnya.

Salah satu keluarga duka Bpk. Kornelis mengucapkan banyak terimakasih kepada Koramil Mindiptana dalam hal ini Babinsa yang sudah peduli dan membantu kami, mulai dari pemberian sembako, penyiapan rumah hingga proses pemakaman selesai, “ujarnya. [redaksi]