Jaga Kebersihan Tempat Ibadah, Satgas TNI 126/KC Bersama Warga Bersihkan Gereja

22

KEEROM, PapuaSatu.com – Dalam rangka pemberdayaan wilayah di perbatasan Papua, Satgas Pamtas Yonif 126/KC Pos Towe Hitam mengajak masyarakat melaksanakan karya bakti pembersihan halaman Gereja ST Yohanes Kampung Towe Hitam, Distrik Towe, Kab. Keerom, Minggu (04/09/2022).

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam keterangan di Kabupaten Keerom, Papua.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan peran TNI dalam pemberdayaan wilayah perbatasan dapat meningkatkan ketahanan wilayah dan sebagai sarana untuk menjalin hubungan yang harmonis antara elemen khususnya Prajurit Satgas dengan masyarakat,” ujar Dansatgas.

Sementara itu, Stepanus (34) selaku Kepala Kampung Towe Hitam menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian anggota Satgas yang telah bersama-sama untuk membersihkan halaman Gereja ST Yohanes.

“Terima kasih banyak Bapak-bapak TNI dari Pos Towe Hitam, selalu hadir dan dekat dengan masyarakat serta peduli dengan kebersihan dan keindahan lingkungan di sekitarnya,” ucapnya.[redaksi]