Jalin Kebersamaan, Babinsa Koramil 1709-03/Warbah Bantu Warga Pasang Atap Rumah

16

YAPEN, PapuaSatu.com – Dalam rangka menjalin kebersamaan dengan warga di desa binaan, Babinsa Koramil 1709-03/Warbah Serda Syamsuddin membantu warga dalam memasang atap seng di rumah milik Otniel Ayomi, Kepala Kampung Urfas III, Distrik Urei Faisei, Kabupaten Waropen, Sabtu (09/01/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa berupaya memaksimalkan kinerjanya untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat, khususnya di wilayah binaan. Dan selain itu juga, kegiatan ini menjadi ajang silahturahmi agar selalu tercipta keharmonisan dan keakraban antara Babinsa dan warga binaanya dalam mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

“Selain sebagai bentuk kepedulian kita sebagai Babinsa kepada masyarakat, dengan bantuan yang kita berikan ini juga bertujuan untuk meringankan beban pekerjaan warga, dan dengan banyaknya tenaga bantuan maka pekerjaannya pun akan lebih cepat selesai,”   ujar Syamsuddin dalam press releasenya yang dikirim Pendam, XVII/Cenderawasih.

Ditempat yang sama, Otniel selaku pemilik rumah sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Babinsa dan warga lainnya. Dengan waktu yang telah diluangkan oleh Babinsa dan warga dalam membantu pemasangan atap ini, pekerjaan pun menjadi ringan dan juga selesai dengan cepat. [redaksi]