Jalin Kerjasama, Baznas Papua Silaturahmi Dengan Pangdam XVII/Cenderawasih

17

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa menerima kunjungan Kepala Badan Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Papua, Bapak Ir. Merza Edy Nadzari beserta pengurus, bertempat di Ruang Kerja Pangdam XVII/Cenderawasih, Kamis (15/09/2022).

Demikian disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H. dalam keterangannya.

Terkait kegiatan tersebut, Kapendam XVII/Cenderawasih mengatakan kunjungan Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) ke Kodam XVII/Cenderawasih untuk menemui Pangdam XVII/Cenderawasih terkait tentang program peningkatan perolehan zakat di Papua.

“Pangdam XVII/Cenderawasih menyambut baik kunjungan dari Kepala Baznas Provinsi Papua, Bapak Ir. Merza Edy Nadzari beserta pengurus. Terlebih dalam menjalin silaturahmi dan kerjasama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah Papua,” kata Kapendam XVII/Cenderawasih.

Sementara itu, saat menerima kunjungan Baznas, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa mengucapan terimakasih atas kunjungan dari Ketua Baznas Papua Bapak Ir. Merza Edy Nadzari beserta rombongan. Pangdam XVII/Cenderawasih menyampaikan.

“Mari kita bersinergi meningkatkan perolehan zakat, dan bahu membahu bersama Baznas dalam program meningkatkan potensi zakat,” jelas Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa.

“Pengumpulan zakat, juga bermanfaat untuk membangun sekolah, rumah sakit dan bisa membantu kesejahteraan rakyat, dan bukan untuk kepentingan individu perorangan,” tambah Pangdam XVII/Cenderawasih.

Di tempat yang sama, Ketua Baznas Ir. Merza Edy Nadzari menyampaikan ucapan terimakasih atas penyambutan Pangdam XVII/Cenderawasih dan pejabat Kodam.

“Saya senang sekali bisa bersilaturahmi seperti ini, tentunya akan terjalin hubungan yang kuat dengan Kodam XVII/Cenderawasih beserta jajarannya. Terlebih lagi, akan mendukung program yang telah diselenggarakan oleh Baznas,” ucap Ketua Baznas Ir. Merza Edy Nadzari.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Aspers Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Arm Wahyudi Dwi Santoso, S.E., Kabintaljarahdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Yudiono, S.Ag., M.Si, dan Pabandya Komsos Stredam XVII/Cenderawasih.[redaksi]