Jalin Silaturahmi, Dandim Merauke Kunjungi Ketua LMA Merauke

22

MERAUKE, PapuaSatu.com – Dalam rangka menjalin serta meningkatkan hubungan baik dengan seluruh Pimpinan TNI/Polri, Pimpinan Pemerintah Daerah serta seluruh Tokoh Masyarakat, Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int. secara berkesinambungan melaksanakan anjangsana dan silaturahmi.

Pada kesempatan kali ini Dandim 1707/Merauke berkunjung dan silaturahmi di kediaman Bapak Frederikus Mahuse selaku Ketua LMA Kabupaten Merauke bertempat di kediaman Bapak Frederikus Mahuse Jln. Ternate Kelurahan Seringgu Jaya Distrik Merauke Kabupaten Merauke, Jumat (02/09/2022).

Sekretaris LMA Merauke Bapak Timotius Gady Mahuze memberikan apresiasi kepada Dandim 1707/Merauke yang telah berkunjung dikediaman Ketua LMA Merauke untuk menjalin silaturahmi dan berkoordinasi terkait berbagai kejadian atau peristiwa di Kabupaten Merauke.

“Kami sangat merindukan dari pihak-pihak terkait agar koordinasi kedepannya berjalan dengan lebih baik lagi,” ucap Timotius.

Dikesempatan tersebut Sekretaris LMA Merauke Timotius Gady Mahuze mengajak masyarakat Suku Marind dan Muyu agar tetap selalu NKRI harga mati, dan berharap Bapak Dandim mendukung masyarakat dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang terkait dengan keadilan Budaya Suku Marind dan Muyu serta memberikan motivasi kepada anak-anak Marind dan Muyu untuk bisa bergabung dalam TNI-AD melalui pelatihan dan mengikuti program pembinaan di Kodim 1707/Merauke.

Pada kesempatan yang sama Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int. mengucapkan terimakasih kepada Ketua LMA dan Sekretaris LMA Merauke yang telah menyambut dengan penuh kekeluargaan dan berharap agar hubungan antara LMA Merauke dengan Kodim 1707/Merauke selalu terjaga dengan baik.

Dengan pertemuan antara Komandan Kodim 1707/Merauke dengan Ketua LMA Merauke telah disepakati bahwa masing-masing akan melaksanakan tugasnya dengan baik dan saling kerkoordinasi serta kerjasama sehingga Merauke selalu aman dan nyaman.

“Untuk anak-anak Marind dan Muyu yang ingin bergabung menjadi TNI-AD kami akan berusaha membantu dengan catatan mereka bisa menjaga kesehatan dan stamina tubuh,” ucap Dandim 1707/Merauke.[redaksi]