Jaya Daka Dirgahayu Gelorakan Hut Kota Jayapura ke-109

412

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Kota Jayapura yang jatuh pada tanggal 07 Maret 2019, Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan Yonif PR 328/DGH ikut memeriahkan acara yang digelar di Lapangan Trisila, Jayapura, Jum’at, (08/09/2019).

Drum band Jaya Daka Dirgahayu merupakan salah satu drum band kebanggaan yang dimiliki oleh Satgas Yonif PR 328/DGH tampil di hari jadi Kota jayapura, dengan dipimpin oleh Penatarama I Serda Dulaziz dan Penatarama II Pratu Yogi, Drum Band Jaya Daka Dirgahayu membawakan beberapa lagu.

Dansatgas Yonif PR 328/DGH, Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M.Tr (Han) yang turut hadir dalam kegiatan HUT Kota Jayapura juga turut mengucapkan selamat hari ulang tahun yang ke-109, semoga dengan bertambahnya usia ini semakin maju dan makmur.

Penampilan Drum Band Jaya Daka Dirgahayu merupakan penampilan perdana bermain di Kota Jayapura dan sangat menarik antusias Masyarakat serta peserta upacara yang hadir dalam peringatan hari jadi Kota Jayapura, tepuk tangan meriah para peserta terdengar di tengah penampilan Drum Band Jaya Daka Dirgahayu.

“Drum Band ini merupakan kebanggaan di Satuan kami, dan sengaja kami tampilkan untuk menghibur Masyarakat dan juga memeriahkan acara ulang tahun Kota Jayapura,” kata Mayor Inf Erwin dalam press releasenya yang dikirim pendam XVII/Cenderawasih.

Dengan tema “HIDUP TAKUT AKAN TUHAN DAN PEDULI LINGKUNGAN” perayaan hari ulang tahun Kota Jayapura berjalan dengan meriah dan khidmat.

Kegiatan yang dihadiri Dandim 1701 Letkol Inf Yohanis Parinussa, Kapolres Jayapura AKBP Gustav R Urbinas, Kajati Papua Bapak Heffinur, Ketua DPRD Kota Bapak Abisai Rollo, Ketua LMA Port Numbay Bapak George Awi, Wakil Bupati Kab. Jayapura Bapak Giri Wijayanto. [pendam/loy]