Kakesbangpol Keerom Nyatakan TMMD Sangat Bermanfaat Bagi Masyarakat Kampung Kibay

269
Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kab Keerom Minggu Bandua
Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kab Keerom Minggu Bandua

KEEROM, PapuaSatu.com – Setelah sebelumnya Kepala Distrik Arso timur memberikan tanggapan terkait TMMD ke-107 di Kampung Kibay, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, kini Kakesbangpol Kabupaten Keerom, Minggu Bandua juga memberikan tanggapannya terkait TMMD ke-107 oleh Kodim 1701/Jayapura yang dilakukan di Kabupaten Keerom tersebut.

Dikatakan, bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Keerom, khususnya Kesbangpol sangat mendukung Program TMMD ke-107 yang akan digelar di Kampung Kibay, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom oleh TNI dari Kodim 1701/Jayapura.

“Saya selaku Kepala Kesbangpol Kabupaten Keerom sangat mendukung program TMMD yang akan dilakukan oleh Kodim 1701/Jayapura untuk membantu mensejahterakan masyarakat di Kampung Kibay,” katanya saat dikonfirmasi via telpon seluler, Jumat (13/03/2020)

Dari segi sasaran pembangunan, baik fisik maupun non fisik sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya Kampung Kibay yang berada di perbatasan langsung dengan negara tetangga PNG.

Lebih lanjut, Kakesbangpol juga berharap dengan dilaksanakannya program tersebut dapat membantu meningkatkan kesejahteraan Masyarakat baik dari sisi ekonomi maupun disisi pembangunan kampungnya.

“Di sisi lain kami dari Kesbangpol juga akan membantu di bidang pendidikan dengan mengisi materi wawasan kebangsaan atau bela negara kepada anak-anak ataupun orang dewasa di Kampung Kibay tersebut, agar masyarakat dapat mengetahui dan memahami tentang kebangsaan atau bela Negara, karena di kampung ini masih cukup tertinggal di bidang pendidikan,” pungkasnya.[yat]