Kawan Yapen Dan Persit Kodim 1709/Yawa Berbagi Kasih Natal Di Slb Negeri Serui

0
146
Caption : Foto bersama KAWAN)Yapen/Waropen bersama Humas Polres Yapen, dan Persit KCK Cabang XXII serta Kodim 1709/Yawa, serta pelajar LSB, Selasa (10/12/2019).
Caption : Foto bersama KAWAN)Yapen/Waropen bersama Humas Polres Yapen, dan Persit KCK Cabang XXII serta Kodim 1709/Yawa, serta pelajar LSB, Selasa (10/12/2019).

YAPEN, PapuaSatu.com – Komunitas Wartawan (KAWAN) Yapen/Waropen bersama Humas Polres Yapen, dan Persit KCK Cabang XXII serta Kodim 1709/Yawa, memberikan Bingkisan Kasih Natal dan bantuan perlengkapan alat sekolah bagi SLB Negeri Serui Kabupaten Kepulauan Yapen, Selasa (10/12/2019).

Terlihat momen ini para pelajar menyambut antuasia. Dimana kehadiran rombongan diawali pemberian bingkisan kepada beberapa orang perwakilan pelajar, yang wakili langsung oleh Ny. Rika Natalia Sinuhadji selaku Ketua Persit Cab. XXI, Iptu Arif Irianto Kabag Humas polres dan Antonius Ginting Ketua Kawan Yapen/Waropen.

Ny. Rika Natalia Sinuhadji menyampaikan bahwa sebagai manusia ciptaan Tuhan sudah sepatutnya kita selalu mengucap syukur kepada-NYA.

“Walaupun adik-adik dilahirkan dengan kekurangan dan keterbatasan namun jangan jadikan itu sebagai dinding pembatas bagi kalian untuk berkarya buat Tuhan dan mengabdi bagi negeri ini,” ujarnya.

Ia berharap agar tidak pernah putus asa dan menyerah. Harus bisa mengeksplorasi kemampuannya masing-masing dan mengembangkan bakat serta talenta yang dimiliki demi Kemuliaan Nama Tuhan, membanggakan orang tua, keluarga dan para guru, serta dapat berguna bagi orang banyak.

Ketua Kawan Yapen/Waropen menambahkan, melalui bantuan dan bingkisan ini diharapkan dapat menambah semangat dari adik-adik dalam menuntut ilmu.

“Kalian juga harus saling menyayangi terhadap sesama dan hormatilah orang tua dan para guru, terus bermimpi dan bertekad untuk meraih apa yang dicita-citakan dan jangan lupa untuk selalu bersyukur kepada Tuhan,” ujar Antonius Ginting.

Sementara itu, Levi Mangole, S. Pd salah seorang Guru di SLB Serui pun turut mengucap syukur atas adanya kegiatan ini, “Atas nama Kepala Sekolah dan para Tenaga Pengajar, kami ucapkan Terima kasih kepada Kodim 1709/Yawa beserta Persit Cab. XXII, Kawan Yapen dan Polres Kepulauan Yapen karena dalam Sukacita Natal di hari ini telah Berbagi Kasih bagi anak-anak SLB Negeri Serui”.

“Kami sangat terharu sekali karena anak-anak hari ini sangat bahagia dan bergembira mendapat kunjungan kasih ini, Semoga Tuhan selalu memberkati kita dalam kehidupan kita masing-masing,” tambahnya.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri pula oleh Pasiter Kodim 1709/Yawa Lettu Inf Masngudi beserta Personel Penerangan Kodim 1709/Yawa, Para Pengurus Persit Kodim 1709/Yawa, Para Wartawan Yapen/Waropen, Personel Humas Polres Kepulauan Yapen, Orang tua dan para pelajar serta Para Guru SLB Serui. [pendam/loy]