Kepedulian Terhadap Pendidikan, Babinsa Renovasi Plafon Sekolah Di Supriori

17

SUPIORI, PapuaSatu.com – Babinsa Koramil 1708-04/Supiori Selatan Sertu Semmi Uhing dan warga melaksanakan karya bakti merehab plafon sekolah SMA Korido di Kampung Warbefondi, Distrik Supiori Selatan, Kabupaten Supiori, Minggu (18/09/2022).

Kegiatan tersebut dilakukan untuk mempererat komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat dan tokoh-tokoh masyarakat di wilayah Kampung Warbefondi.

Sementara itu disela merehab, Sertu Semmi Uhing mengatakan membantu merenovasi plafon gedung sekolah karena memang kondisinya sudah harus diperbaiki.

“Kita bergotong royong dengan masyarakat sekitar. Terlebih sebagai Babinsa saya harus dapat beradaptasi di lingkungan, dan menjangkau masyarakat. Melalui kegiatan seperti ini akan lebih meningkatkan keharmonisan dan kekompakan bersama masyarakat, sehingga keberadaan kita sebagai Babinsa dapat diterima dengan baik oleh warga,” ujar Sertu Semmi Uhing.

Dengan peningkatan kualitas sarana dan prasarana sekolah, diharapkan dapat mendorong semangat belajar para Siswa.

“Dengan diperbaiki plafon sekolah ini, kita harapkan suasana belajar mengajar menjadi aman dan nyaman,” harap Babinsa.[redaksi]