Ketua Dharma Pertiwi Gugah Semangat Belajar Anak TK Hang Tuah Hamadi

0
29
Caption : Ketua Dharma Pertiwi Daerah H Ny. Mudi Herman Asaribab, saat membagikan buku dan bingkisan bagi anak-anak TK Hang Tuah Hamadi, Senin (07/10/2019).
Caption : Ketua Dharma Pertiwi Daerah H Ny. Mudi Herman Asaribab, saat membagikan buku dan bingkisan bagi anak-anak TK Hang Tuah Hamadi, Senin (07/10/2019).

JAYAPURA, PapuaSatu.com –   Ketua Dharma Pertiwi Daerah H Ny. Mudi Herman Asaribab bersama rombongan menggugah semangat anak-anak pelajar, khususnya bagi anak-anak TK Hang Tuah Hamadi.

Terlihat Ketua Dharma Pertiwi Daerah H Ny. Mudi Herman Asaribab bersama rombongan membagikan bukti tulis dan bingkisan kepada anak-anak TK agar tetap semanga dalam proses belajar mengajar.

Ketua Dharma Pertiwi Daerah H, menyebutkan, sumbangan buku yang diberikan untuk membantu anak-anak sekolah agar menambah minat dalam belajar, yang nantinya anak-anak tersebut menjadi generasi penerus bangsa yang unggulan.

“Saya berharap para ibu-ibu wali murid tidak melihat dari nilainya tapi lihatlah dari ketulusan Kami untuk membantu menumbuhkan minat anak-anak dalam belajar di sekolah,” harapnya.

Lanjutnya, kegiatan tersebut juga masih dalam rankaian peringatan Hari Ulang tahun TNI ke 74 tahun yang sudah berlangsung pada, Sabtu 05 September 2019 pekan lalu.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Persit Katika Chandra kirana PD XVII/Cenderawsih beserta pengurus, Wakil Ketua Jalasenastri beserta pengurus, Wakil Ketua Pia Adhiagarini beserta pengurus dan pengurus Dharma Pertiwi Daerah H. [pendam/loy]