Kodim 1701/JayapuraBersama Masyarakat Cat Monumen Tugu Pepera

0
428

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Anggota Kodim 1701/Jayapura bersama masyarakat melakukan Pengecetan di Area Monumen Tugu Pepera di Jalan Sam Ratulangi Kelurahan Banyangkara Distrik Jayapura Utara Kota Jayapura, Jum’at (17/01/2020).

Kapten Inf Sostenes G.P selaku Danramil 1701-02/Jayapura utara terlibat dalam pengecetan bersama Anggota Laskar Merah Putih (LMR) yang dikoordir oleh Daniel Tarigan (Kamada Tipikor Laskar Merah Kota Jayapura) dan diikuti sekitar 30 Orang lebih.

“Pengecetan yang kami lakukan tersebut merupakan inisiatif dari masyarakat dan TNI untuk membuat tugu tersebut menjadi lebih indah dan cat-cat yang kusam dapat kembalu begus lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Daniel Tarigan selaku Kamandan Tipikor Laskar Merah Kota Jayapura mengambahkan bahwa Tugu yang bersejarah ini harus kita lestarikan dan kita rawat serta jaga dengan baik.

“Tugu bersejarah ini harus kita jaga, kita rawat bersama dengan baik, agar masyarakat dapat mengetahui sejarah dari perjuangan para pejuang di Pepera dahulu,’ ujar Daniel

Turut hadir dalam kegiatan karya bhakti tersebut Daniel Tarigan (Kamada Tipikor Laskar Merah Kota Jayapura), Kapten Inf Sostenes G.P (Danramil 1701-02/Jayapura utara), Suparman (Kepala Staf Laskar Merah Putih Kota Jayapura), Bapak. Grahono (Ormas Laskar Merah Putih – Papua), Para Anggota Kodim 1701/Jayapura, Para Anggota Laskar Merah Putih (LMR) serta masyarakat yang berada disekitar menumen Tugu Pepera. [redaksi]