Mama – Mama Papua Pun Ikut Membantu TNI Untuk Pembangunan di Kampung Kibay

170

KEEROM, PapuaSatu.com – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) telah menambah semangat gotong royong dan saling membantu di lingkungan masyarakat Kampung Kibay, dimana masyarakat bersama-sama untuk ikut andil dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

Hal itu dibuktikan ketika mama-masa yang dipimpin langsung oleh salah satunya istri dari Ondofi Kampung Kibay Mama Numbun bersama rekan-rekannya datang memberikan makan siang kepada anggota Satgas TMMD dan masyarakat kampung Kibay yang membantu dalam membangun.

“Saya bersama mama-mama lain di Kampung Kibay merasa senang bisa membantu bapak-bapak tentara, walaupun hanya memberikan makanan untuk makan siang,” kata  Mama, Numbun usai menyerahkan makan siang kepada Satgas TMMD.

Mama Numbun juga menyampaikan rasa syukur karena makanan yang diberikan bisa habis dimakan oleh Satgas TMMD yang punya hati membangun di kampung Kibay dan ikut mengambil andil dalam pengembangan perekonomian.

Sementara itu, Sertu Sukemi salah satu anggota Satgas TMMD ke-107 Kodim 1701/Jayapura mengungkapkan rasa bangga ketika melihat mama-mama di Kampung Kibay yang sangat antusias membantu menyipakan makan siang.

“Walaupun tidak ikut membangun, tapi dengan adanya mama-mama yang menyiapkan makanan untuk seluruh anggota Satgas TMMD dan masyarakat kampung Kibay, itu sudah sangat membantu,”ungkapnya. [redaksi]