Melalui Komsos Aparat TNI Pererat Tali Silaturahmi

Boven Digoel, PapuaSatu.com – Pererat tali silaturahmi dengan warganya, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1711-02/Mindiptana Sertu Hadi dan Serda Ronald melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) bersama aparat kampung, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan masyarakat Kampung Kombut, bertempat di Balai Kampung Kombut Distrik Kombut Kabupaten Boven Digoel. Rabu (24/11/2021).

BabinsaKoramil 1711-02/Mindiptana Sertu Hadi menjelaskan selain untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan, kegiatan komunikasi sosial ini juga untuk menjaga hubungan baik antara TNI dan Rakyat sebagai perwujudan kemanunggalan TNI-rakyat.

“Saya mengajak warga setempat untuk selalu selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 dengan cara memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” ujar Babinsa Mindiptana.

Diakhir kegiatan, bapak Martinus Woppon Tokoh Adat mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang sudah menyempatkan diri menggelar pertemuan tersebut.

“Terima kasih Babinsa yang senantiasa selalu mengarahkan dan mengingatkan kami sebagai masyarakat binaannya,” ucap bapak Martinus Tokoh Adat. [redaksi]