Peduli Generasi Muda, Dandim 1702/JWY Kunjungi TK-SD Satu Atap Desa Sinata Kab. Jayawijaya

16

WAMENA, PapuaSatu.com – Dandim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H. mengunjungi TK-SD satu atap yang berada di Desa Sinata, Distrik Assolokobal, Kab. Jayawijaya, Sabtu (07/10), untuk memberikan semangat serta motivasi kepada para pelajar di sekolah tersebut, Jumat (7/19/2022).

Kunjungan Dandim bersama rombongan disambut hangat oleh Kepala Sekolah, Hendrik Wetapo beserta para siswa. Selanjutnya Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H meninjau bangunan sekolah.

Dalam kesempatannya Dandim memberikan sedikit pelajaran PBB singkat kepada seluruh para siswa seperti baris berbaris, lencang depan, hadap kanan serta hadap kiri.

“Ini adalah sekolah saya dulu, dari sinilah awal perjuangan saya hingga sukses seperti sekarang ini. Saya dulu bersekolah ditempat ini mulai dari kelas 1 hingga kelas 6 SD, dengan keadaan yang terbatas namun kami dulu tetap bersekolah dengan giat dan rajin supaya kami semua berhasil,” kata Dandim.

Dandim berpesan, jangan menjadi anak yang nakal, karena tidak akan menghasilkan apa-apa, bercita-citalah setinggi langit karena suatu saat kelak dengan harapan tersebut akan menumbuhkan semangat untuk terus belajar dan maju.

Kepala Sekolah Hendrik Wetapo menyampaikan terimakasih kepada Dandim 1702/JWY yang telah menyempatkan waktu untuk berkunjung ke Sekolahan kami ini.

“Saya mewakili segenap Guru serta anak-anak didik kami mengucapkan terimakasih serta syukur yang mendalam, semoga dengan kunjungan kali ini dapat membawa perubahan untuk Sekolahan Kami,” ucapnya.

Diakhir kegiatan Dandim 1702/JWY memberikan bantuan perlengkapan olahraga berupa bola kaki dan bola Voli serta 1 buah net Voli kepada pihak sekolah.[redaksi]