Peduli Perkembangan Anak Di Perbatasan RI, Satgas TNI 725/Woroagi Gelar Posyandu Dan Imunisasi

22

BOVEN DIGOEL, PapuaSatu.com – Bekerja sama dengan Klinik Asikie dan PKM Getentiri Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Woroagi yang berada di bawah naungan Kolakops Korem 174/ATW di bawah pimpinan Letda Ckm Dr. Ilham Tri Hasdiantono melaksanakan Kegiatan Posyandu Dan Imunisasi di Distrik Jair, Kab. Boven Digoel, Sabtu (8/10/2022).

Hal tersebut diungkapkan Pasi Ter Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Woroagi Lettu Czi Reynald Ricardo Pontoh dalam keterangannya.

“Semoga kegiatan Posyandu dan imunisasi ini akan meningkatkan kualitas kesehatan balita dan anak yang ada di daerah wilayah Asiki, Papua. Sehingga akan melahirkan generasi penerus yang cerdas dan sehat,” jelas Reynal.

Sementara itu, Dansatgas Yonif 725/Woroagi Letkol Inf Syafruddin Mutasidasi, S.E., menyampaikan bahwa seluruh Pos Satgas Yonif 725/Wrg selalu siap saat masyarakaat membutuhkan bantuan.

“Kegiatan yang dilaksanakan oleh Pos Kotis Asikie Bukan hanya sekedar pelayanan kesehatan tetapi untuk meningkatkan Kualitas kesehatan dan bermanfaat bagi masyarakaat di Distrik Jair,Asikie,” terang Syafruddin.

“Seluruh jajaran Pos Satgas Yonif 725/Woroagi yang berada dibawah naungan Kolakops Korem 174/ATW Akan selalu ada di tengah-tengah masyarakat  perbatasan dan selalu siap kapanpun kami di butuhkan,” tutupnya.

Pada kesempatan yang sama, Agus, S.Tr. Kep. (Perawat Klinik Asiki) menyampaikan terima kasih atas partisipasi dan kerja samanya kepada Satgas Yonif 725/Woroagi.

“Kami dan masyarakat Kampung Asiki, Distrik Jair, Kab. Boven Digoel berterimakasih atas pelayanan kesehatan di wilayah, TNI sangat membantu,” ungkapnya.[redaksi]