Peduli Warga Satgas TNI 113/Jaya Sakti Bagikan Sembako

PUNCAK JAYA, PapuaSatu.com – Menjadi solusi di tengah-tengah masyarakat, menjadi motivasi prajurit TNI untuk terus berguna dan bermanfaat bagi lingkungan di sekitarnya.

Kali ini, Satgas Yonif Raider Khusus 113/JS membagikan paket Sembako kepada warga di sekitaran Pos Pintu Angin Kampung Kulirik untuk membantu meringankan kebutuhan sehari-hari warga yang ada di sekitar Pos. Kampung Kulirik, Distrik Muara, Kab. Puncak Jaya. Rabu (07/09/2022).

Seperti halnya yang dikatakan oleh Dansatgas Yonif Raider Khusus 113/JS Letkol Inf Sapto Broto, SE., M.si., bahwa pembagian paket sembako tersebut merupakan kegiatan pembinaan teritorial yang sudah direncanakan oleh setiap Pos-pos jajaran Satgas Yonif Raider Khusus 113/JS selama berada di Wilayah Papua.

“Kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan di Pos-pos jajaran kami, terlebih banyak warga yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan kami,” ungkap Dansatgas.

Sementara itu, Danpos Pintu Angin Letda Inf Muh Ibnu Katsier Gafur, S.Tr.(Han) yang bersama masyarakat berharap paket Sembako yang dibagikannya dapat mengurangi atau membantu kebutuhan warga dalam kehidupan sehari-hari.

‚ÄúSemoga dengan apa yang kami berikan kepada warga di sekitaran Pos Pintu Angin bermanfaat untuk mereka semua,” ucapnya

Salah seorang warga saudari Asielia (29) yang mendapatkan bantuan paket Sembako mengucapkan terimakasih dan juga mendoakan personel Yonif Raider Khusus 113/JS yang sedang melaksanakan tugas selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas di tanah Papua.[redaksi]