Pendam XVII/Cenderawasih Rayakan HUT ke-70 Penerangan TNI-AD

Caption : Suasana acara syukuran Pendam XVII/Cenderawasih dalam perayaan HUT Penerangan TNI-AD ke 70, di Kantor Pendam XVII/Cenderawasih, Rabu (13/01/2021)
Caption : Suasana acara syukuran Pendam XVII/Cenderawasih dalam perayaan HUT Penerangan TNI-AD ke 70, di Kantor Pendam XVII/Cenderawasih, Rabu (13/01/2021)

JAYAPURA, PapuaSatu.com –  Penerangan Kodam (Pendam) XVII/Cenderawasih, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Penerangan Angkatan Darat (AD) yang ke 70 Tahun 2020.

Perayaan HUT TNI-AD yang di helai dalam acara Acara syukuran Penerangan AD ini, digelar di kantor Pendam XIV Hasanuddin, Jl. Polimak IV Atas Kodam Baru, Jayapura, Rabu (13/01/2021).

Hadir dalam acara tersebut seluruh Prajurit dan PNS Penerangan Kodam dan dilakukan dengan sederhana, karena masih dalam suasana pendemi Covid-19.

“Syukuran dalam rangka HUT Penerangan Angkatan Darat, kita buat sederhana, karena masih dalam suasana pandemi Covid-19,” ujar Kapendam Letnan Kolonel Arm Reza Nur Patria, di sela-sela acara syukuran.

Kapendam XVII/Cenderawasih menyampaikan bahwa kita patut bersyukur, sampai saat ini Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih masih diberi kesempatan untuk terus berkarya dalam mendukung tugas pokok Kodam XVII/Cenderawasih.

“Selaku insan penerangan kita harus cepat menyesuaikan dengan situasi dan perkembangan saat ini baik ilmu pengetahuan dan teknologi,”  ujarnya.

Untuk itu, Kapendam mengajak seluruh anggota Pendam XVII/Cenderawasih untuk tetap meningkatkan sinergitas sehingga saling bahu membahu serta saling mendukung dalam meningkatkan kualitas Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih.

Dalam HUT Ke-70 Penerangan TNI-AD tahun 2021, mengambil tema ”Bersama Media Sinergi Bangun Negeri”, dengan harapan Pendam mampu menjadi sarana pendorong semangat, motivasi dalam rangka meningkatkan soliditas dan sinergitas dengan para insan media untuk berbuat yang terbaik, tulus ikhlas sehingga membawa citra positif demi kemajuan bangsa dan negara.

Selain mengelar acara sykuran secara sederhana, Pendam XVII/Cenderawasih juga melaksanakan silaturahmi ke kantor media TVRI, RRI dan PWI yang berada di Jayapura dan menggelar bhakti sosial pemberian sembako bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Papua. [redaksi]