Pererat Silahturrahmi, Danramil Karubaga Berkunjung Ke Rumah Warga

Danramil 1702-08/Karubaga Kapten Inf Restu Luberna saat berkunjung ke rumah-rumah warga di Distrik Karubaga, Minggu (20/09)
Danramil 1702-08/Karubaga Kapten Inf Restu Luberna saat berkunjung ke rumah-rumah warga di Distrik Karubaga, Minggu (20/09)

KARUBAGA, PapuaSatu.com – Untuk mempererat silaturahmi, Danramil 1702-08/Karubaga Kapten Inf Restu Luberna berkunjung ke rumah-rumah warga di Distrik Karubaga, Minggu (20/09)

Danramil mengatakan bahwa menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat merupakan salah satu bentuk kedekatan TNI dengan masyarakat guna mempererat ikatan kekeluargaan dan silaturahmi serta perkokoh kemanunggalan TNI dan rakyat.

“Selain untuk menjalin silaturahmi yang baik, kegiatan ini juga sebagai sarana untuk mendengarkan masukan, saran serta keluhan dari masyarakat,” ucap Danramil.

Pada kesempatan tersebut, Danramil mengatakan bahwa masyarakat jangan segan-segan untuk selalu berkoordinasi dengan Babinsa dalam setiap melakukan sesuatu kegiatan agar kegiatan tersebut dapat diselesaikan dengan baik, aman dan lancar.

“Sehingga diharapkan dengan kehadiran Babinsa di wilayah ini dapat memberikan hal yang positif bagi pembangunan serta kesejahteraan masyarakat,” ucap Danramil.

Lebih lanjut Danramil juga menambahkan bahwa dengan adanya silaturahmi yang baik akan dapat menjaga situasi wilayah Distrik Karubaga tetap aman dan nyaman untuk masyarakat.

Sementara itu, Ibu Amelia yang rumahnya mendapat kunjungan dari Danramil mengungkapkan bahwa kehadiran Babinsa di sini sudah sangan membantu kami masyarakat Distrik Karubaga.

“Kehadiran Bapak Babinsa di sini sudah sangat membantu masyarakat, baik dalam pekerjaan, gotong royong maupun mambantu masyarakat yang sedang mengalami kesusahan,” ucap Ibu Amelia.[red]