Rasa Senang Murid-Murid SMP Bercengkerama Dengan Aparat TNI Di Biak Numfor

27

BIAK, PapuaSatu.com – Rutin melaksanakan pembinaan ke wilayah binaannya, Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota Sertu Yu’anas, bercengkerama dengan siswa-siswi SMPN 3 Yendidori, Distrik Biak Kota, Kabupaten Biak Numfor, Senin (03/10/2022).

Terlihat Sertu Yu’anas yang sedang bersenda gurau dan berbagi cerita kepada murid SMPN 3 Yendidori sembari beristirahat sejenak sambil bercerita dan bercengkerama bersama anak-anak yang kebetulan pada saat melintas Babinsa melihat siswa-siswi tersebut sedang berjalan kaki, kemudian Babinsa menghentikan laju kendaraannya dan mengajak para siswa untuk bercengkerama.

Terpancar raut wajah ceria diwajah anak-anak, dan nampak mereka tidak kaku apalagi takut, saat Babinsa  mengajak mereka bercengkrama santai, sambil bersenda gurau dan bercanda bahagia.

“Jujur saja kami secara pribadi merasa senang dan bahagia karena kehadiran kami disambut baik oleh masyarakat serta anak anak sekolah, rasanya perjuangan kami dalam melaksanakan Komsos, menciptakan keakrabatan dengan masyarakat serta anak-anak tidak sia-sia,” jelas Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota Sertu Yu’anas.

“Semoga kelak murid-murid Dari SMPN 3 Yendidori ini bisa tercapai cita-citanya, berguna bagi Bangsa dan Negara Infonesia, serta berbakti kepada orang tua dan berguna bagi Agama,” pungkas Sertu Yu’anas.[redaksi]