Sambut Natal, TNI Bersama Masyarakat Bersihkan Lingkungan Gereja

16

TIMIKA, PapuaSatu.com – Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya, Serda Yohanes Lilik bersama warga dan jemaat gotong royong membersihkan lingkungan di sekitar Gereja Santa Terisia, bertempat di Kampung Muare, Distrik Mimika Timur, Kab. Mimika, Selasa (16/11/2021).

Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya, Serda Yohanes Lilik dalam keterangannya mengatakan bahwa pelaksanaaan kegiatan tersebut bekerjasama dengan Dewan Gereja.

Dikatakan, sebelum pelaksanaan pembersihan, saya bersama pihak gereja telah memberikan himbauan kepada jemaat gereja untuk melaksanakan pembersihan di lingkungan gereja baik di dalam maupun di luar gereja.Dan para jemaat menyambut dengan senang hati untuk bergotong royong membersihkan lingkungan gereja.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk menyambut hari Natal.Saya ikut hadir di tengah masyarakat bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dengan semua warga sekaligus membantu dalam bentuk tenaga,” tambah Babinsa Serda Yohanes Lilik.

Sementara itu Pendeta Herman Dumaitubun menyampaikan terimakasih kepada masyarakat dan khususnya kepada Babinsa Serda Yohanes Lilik.

“Kehadiran Babinsa dapat memotivasi dan memberikan semangat yang besar untuk warga dan jemaat untuk bekerja,” kata Pendeta Herman Dumaitubun.

“Saya yakin dan percaya kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa ini semata-mata untuk membantu masyarakat dan memeriahkan bulan Desember.Dengan adanya bantuan dari TNI diharapkan penyambutan hari Natal dan Tahun Baru di Kampung Muare bisa meriah dan khidmat,” tambah Pendeta.[redaksi]