Satgas Pamrahwan Yonif Raider 500/ Sikatan berbagi Kasih dengan Warga

28

MULIA, PapuaSatu.com –  Satgas Pamrahwan Yonif Raider 500/ Sikatan berbagi Kasih dengan warga sekitar dengan memberikan bantuan berupa Bahan makanan kepada warga di Kampung Agave Distrik Kalome.

Penyerahan bantuan yang dipimpin langsung oleh Danpos Kalome Letda Inf Andy Surya, pada hari Selasa 29 Desember 2020 tersebut, dalam rangka menyambut natal tahun 20020 dan Tahun Baru 2021.

Diketahui bahwa kegiatan yang dilakukan Stgas Pamrahwan Yonif Raider 500/Sikatan ini didukung oleh kepala Kampung Agave, Mindi Wonda. Dimana menurutnya,  kegiatan yang dilakukan sebagai bentuk persaudaraan antara TNI dan masyarakat.

“Ya, biasa setiap menyambut Tahun Baru masyarakat sering kali warga mengadakan makan bersama berkumpul bersama saudara ataupun tetangga sekitar, termasuk saudara-saudara kita dari TNI,” ujarnya.

Ia pun menambahkan bahwa pemberian bahan makanan kepada kampung kami menjadi ajang untuk silaturahmi dan berbagi kasih sehingga masyarakat senang dengan adanya pos TNI di Distrik Kalome.

Sementara itu, Danpos Kalome Letda Inf Andy Surya mengatakan ” silaturahmi yang baik dengan kepala Kampung Agave Distrik Kalome sudah berjalan cukup baik sehingga Pos kami selalu memberikan dampak positif kepada warga masyarakat Kalome” Terangnya.

Letkol Inf Yoki Malinton Kurnafari selaku Komandan Satgas Pamrahwan Yonif Raider 500/ Sikatan menanggapi ” Bahwa Setiap Pos-Pos Satgas harus menjalin silaturahmi dan jadikan masyarakat sebagai layaknya saudara untuk memberikan kenyamanan dan keamanan karena sesuai semboyan bahwa bersama rakyat TNI kuat, ” ujarnya. [redaksi]