Satgas TMMD Ke-109 Berkomitmen Bangun Jamban Secara Optimal

Caption : Terlihat Satgas TMMD Ke-109 saat memulai pembangunan Pondasi Jamban di Kampung Kakukan, pada Sabtu (26/09/2020).
Caption : Terlihat Satgas TMMD Ke-109 saat memulai pembangunan Pondasi Jamban di Kampung Kakukan, pada Sabtu (26/09/2020).

BOVEN DIGOEL, PapuaSatu.com  – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 berkomitmen untuk proses pembangunan Jamban keluarga di Kampung Kakukan, Distrik Mindiptana Kabupaten Boven Digoel.

Pembangunan ini sudah mulai dilaksanakan yang diawali pembangunan pondasi di lokasi TMMD Kampung Kakuna, pada Sabtu (26/09/2020).

Dan SSK Lettu Inf H. Simanjuntak mengatakan, pembangunan Jamban keluar tersebut direncakan akan dibangun sebanyak 10 unit. “Ya, sekarang ini sudah mulai proses pembangunan pondasi,” kata Dan SSK Lettu  Inf. H Simanjutak.

Simanjutkan menyebutkan, bahwa pembangunan jamban itu ditargetkan rampung sebelum pelaksanaan penutupan TMMD pada tanggal 25 Oktober 2020 mendatang. “Kami juga berkomitmen untuk pekerjaan jamban dikerjakan dengan baik supaya hasilnya optimal. Semoga pembangunan 10 jamban ini selesai sebelum penutupan,” harapnya.

Dikatakan, apa yang dilakukan oleh Satgas TMM Ke-109 dengan sasaran pembangunan  jamban,  dapat dimanfaatkan dan dirasakan secara langsung oleh masyarakat demi terwujudnya kesehatan di lingkungan masyarakat. [redaksi]