Selain Pembangunan, Ketua Tim Wasev TMMD Berharap TMMD Menjadi Media Silaturahmi

0
815

BOVEN DIGOEL, PapuaSatu.com – Ketua tim pengawasan dan evaluasi Mabes TNI AD, Kolonel Inf Iwan Maruf Zainudin berharap kepada tim Satgas TMMD Kodim 1711/BVD dalam proses pembangunan fisik dan non fisik di kampung Kakuna, Distrik Mindiptanah, Kabupaten Boven Digoel, tidak hanya sebatas pembangunan, melainkan juga menjadi media silahturahmi bagi masyarakat setempat.

Pernyataan ini disampaikan langsung Kolonel Inf Iwan Maruf Zainudin disela-sela melakukan kunjungan kerja di lokasi TMMD ke-109 di kampung Kakuna, Distrik Mindiptanah, Kabupaten Boven Digoel, Rabu (14/10/2020)

“Kami berharap  dengan adanya program TMMD ke-109 Kodim Boven Digoel di Kampung Kakuna memberikan dampak positif kepada masyarakat dan hasil kerja nyata TNI dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat setempat,” harapnya.

Dikatakan, dampak positif yang dilakukan seperti, pembangunan yang merata, peningkatan ekonomi dilingkungan masyarakat, dan mensejahterakan masyarakat serta membantu pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan di kampung-kampung.

“Selain untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan pembangunan di daerah, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) juga dapat menjadi media silaturahmi antara TNI dan masyarakat, antara masyarakat dan masyarakat  serta antara Pemda dan masyarakat,” imbuhnya. [redaksi]