Sinergitas TNI Masyarakat Gelar Karya Bakti Di Gedung Serbaguna Biak Numfor

24

BIAK, PapuaSatu.com – Sebanyak 25 orang anggota Kodim 1708/BN dipimpin langsung oleh Pjs. Pasiter Kodim 1708/BN Kapten Inf Sutrisno melaksanakan karya bakti di gedung serbaguna kerukunan keluarga Batak dengan sasaran pembongkaran gudang meterial dan merapikan lokasi pembangunan, di Kampung Samau, Distrik Biak Kota, Kabupaten Biak Numfor, Minggu (04/09/2022).

Dalam kegiatan tersebut Pjs. Pasiter Kodim 1708/BN Katen Inf Sutrisno selaku pimpinan dalam kegiatan karya bakti tersebut menyampaikan, karya bakti dilaksanakan selain merupakan program karya bakti Kodim 1708/BN juga sebagi wujud kepedulian TNI khususnya Kodim 1708/BN  kepada warga.

“Kegiatan ini juga sebagai media untuk berkomunikasi dan silaturahmi dengan warga,” ungkapnya.

“Melalui kegiatan ini semoga dapat lebih meningkatkan hubungan baik antara TNI dan komponen masyarakat lainnya, agar semakin harmonis, karena dengan semangat gotong royong dan sinergi seperti inilah, maka setiap permasalahan dapat diselesaikan dengan mudah,” imbuh Pjs. Pasiter.

Diharapkan kebersamaan dan keakraban tersebut terus dipelihara, dipertahankan, bahkan lebih ditingkatkan lagi.

“Kegiatan kerja bakti seperti ini akan selalu laksanakan oleh Kodim 1708/BN secara terus menerus dan berkesinambungan sebagai wujud kepedulian TNI kepada warga masyarakat di wilayah binaanya,” ucap Pjs. Pasiter.[redaksi]