Suasana Terharu Disaat Masyarakat Kakuna Melepas Satgas TMMD Kodim 1711

BOVEN DIGOEL, PapuaSatu.com –  Ada pertemuan ada pula perpisahan, seperti halnya yang dialami personel Satgas TMMD Ke 109-Kodim 1711/BVD bersama warga kampung Kakuna selama 1 bulan lebih bersama-sama dalam pekerjaan fisik dan non fisik pada program TMMD ke-109 Kodim Boven Digoel di Kampung Kakuna Distrik Mindiptana Kabupaten Boven Digoel.

Inilah yang dibuktikan oleh Warga Kampung Kakuna ketika melepas Prajurit Satgas TMMD untuk kembali ke Satuan masing-masing. Suasana terharus ketika warga kampung mengantar dan melepaskan kepergian para Prajurit Satgas TMMD.

Seperti yang diungkapkan salah satu warga Kampung Kakuna bapak Markus menyampaikan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada Satgas TMMD yang sudah membangun jalan dan Jamban di Kakuna.

“Dulu masih ada beberapa rumah masyarakat belum memiliki jamban yang layak, tetapi setelah adanya TMMD ini, rumah warga jadi memiliki jamban yang layak. Sehingga saya dan warga kampung Kakuna sangat sedih dan bangga melepas kepergian bapak-bapak TNI kembali ke Kodim,”ucapnya.

“Hanya do’a yang dapat kami berikan atas ketulusan dan kerja kerasnya selama ini,”tutupnya. [redaksi]