Tingkatkan Sinegitas, Babinsa 1709-01/Yapsel Lakukan Tatap Muka Bersama Aparat Kampung Rambai

YAPEN, PapuaSatu.com –  Untuk lebih mendekatkan diri dan mengenal warga binaannya, Serka Lapili Babinsa Koramil 1709-01/Yapsel melaksanakan kegiatan tatap muka sekaligus perkenalan kepada Aparat Kampung Rambai atas tugas dan tanggungjawabnya yang baru sebagai Babinsa di wilayah kampung Rambai, Distrik Yawakukat, Kabupaten Kepulauan Yapen, Rabu (13/01/2021).

Melalui kegiatan tatap muka tersebut, Serka Lapili berharap agar dapat mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik dan juga menjaga kerja sama yang baik antara TNI AD, dalam hal ini Babinsa dengan seluruh warga masyarakat di Kampung Rambai ini.

Pada kesempatan itu, Lapili membahas tentang kondisi sosial masyarakat Kampung Rambai saat ini ditengah masa pandemi serta mengajak seluruh Aparat Kampung untuk terus bekerja sama dan berperan aktif dalam menghimbau warga masyarakat, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah diatur oleh pemerintah.

“Terkait situasi pandemi Covid-19 yang belum sepenuhnya terkendali dan masih berpotensi berkembang luas di masyarakat, sudah menjadi tugas kita sebagai aparat untuk terus mengingatkan warga untuk mematuhi protokol kesehatan, agar kita semua dapat terhindar dari bahaya penyebaran virus corona ini,” terang Lapili.

Turut dihadiri oleh Kepala Kampung Rambai Petrus Aba, Sekretaris Kampung Rambai Sefnat Bonai serta Aparat Kampung lainnya. [redaksi]