TMMD Kodim 1714/Puncak Jaya Pusatkan Pembangunan di Kampung Nioga

91

MULIA, PapuaSatu.com – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 1714/Puncak Jaya memusatkan pembangunan sarana Kesehatan di Kampung Nioga, Distrik Nioga Kabupaten Puncak Jaya, pada Kamis (24/09/2020).

Percepatan Pembangunan  yang dilakukan personil TMMD itu mendapat respon dari Kepala Suku Besar Nioga Deiles Wonda. “Ya saya sangat berterima kasih dan merasakan sukacita yang teramat dalam, karena TMMD kali ini dilaksanakan di Kampung Nioga Distrik Nioga untuk membangun sarana umum yang sangat bermanfaat untuk kepentingan masyarakat Kp Nioga,” katanya.

Menurutnya, apa yang dilakukan oleh Anggota TMMD dari kesatuan Kodim 1714/Puncak Jaya benar-benar berkat luar biasa yang turun dari Tuhan kepada Pemda Puncak Jaya melalui Kodim 1714/Puncak Jaya.

Sukarela tenaga dan bantuan yang  diberikan anggota Satgas TMMD bisa membuka mata hati masyarakat setempat betapa besar kasih yang diberikan oleh TNI kepada masyarakat, sehingga masyarakat harus berterimakasih banyak kepada TNI.

“Kami tidak bisa membalasnya, semoga Tuhan memberkati segala usaha dan pekerjaan yang dilakukan oleh prajurit TNI di kampung kami ini dan selalu diberikan kesehatan,”pungkasnya. [redaksi]