TNI Ajak Sentanai Meriahkan Hut RI ke-74

0
22

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Personil Koramil Sentani melakukan pemasangan bendera hias di sepanjang jalan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-74 Tahun 2019.

Pengawasan bendera merah putih dimulai di pangkalan Ojek  jalan masuk  Pos 7, dan sepanjang jalan masuk sampai di Lapangan Sahabat Yohosua komplek Orang Barat Jalan Pos 7 di Kampung Sereh Distrik Sentani Kab. Jayapura, Juma’at (09/08/2019).

Kegiatan pemasangan bendera dipimpin langsung oleh Danramil Sentani Mayor Inf Jhon F.Dahar  brsama pers Babinsa para Wartawan dan dibantu oleh ketua pangkalan ojek dan para pemuda warga masyarakat Kampung Sereh yang selama ini brada diwilayah Pos 7 Distrik. Sentani Kab. Jayapura.

Hadir dalam kegiatan pemasangan dan penancapan bendera marah putih di  sepanjang Jalan masuk tersebut Bapak Lerry Assa selaku ketua pangkalan ojek dan Sdr. Eric Tabuni selaku Tokoh Pemuda bersama ketua RT dan ketua RW serta warga masyarakat Pos 7.

Ketua pangkalan ojek  bpk Lerry Assa dan sdt.Eric Tabuni brsma warga masyarakat menyambut baik serta dapat menyampaikan ucapan terimakasih babyak kepada pihak TNI AD dalam hal ini Koramil Sentani yang telah membantu dengan menyumbangkan bendera kepada warga masyarakat secara cuma-cuma.

Sementara itu, Sdr. Erik Tabuni agar semua warga masy yang berada di Kab Jayapura scara umum dan di wilayah Pos 7 Scran khusus agar menjaga keamanan jelang HUT RI ke 74. [pendam/loy]