TNI Bersama Warga Laksanakan Karya Bhakti Pengecatan Gereja

20

ENAROTALI, PapuaSatu.com РSebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap masyarakat terhadap kegiatan ibadah, Bintara Pembina Desa Koramil 1703-01/Enarotali dipimpin Serka Alfriyan Teguh Prakoso  melaksanakan karya bhakti melaksanakan pengecatan bangunan dan pagar Gereja GKI Zaitun Enarotali, berlokasi di Jl. Frans Kaesepo, Distrik Paniai Timur Kabupaten Paniai, Minggu (28/11/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan Serka Alfriyan Teguh Prakoso  mengatakan, bahwa karya bhakti membantu masyarakat dengan melaksanakan pengecatan gereja tersebut merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga dan tempat ibadahnya di wilayah Desa binaan dalam rangka mempererat tali silaturahmi, membina keakraban dan kebersamaan, guna menjaga hubungan baik antara TNI- Rakyat.

“Ini semua untuk meningkatkan kenyamanan masyarakat saat beribadah. Dengan harapan masyarakat semakin rajin beribadah dan lebih sering hadir di gereja ini,” jelas Babinsa Serka Alfriyan.

Sementara itu, bapak Paul Warbandido (Pjs Ketua Jemaat GKI Zaitun Enarotali) mewakili warga, mengapresiasi kehadiran Babinsa khususnya anggota Koramil 1703-01/Enarotali yang telah membantu kegiatan pengecatan.

“Dengan hadirnya Babinsa bersama kami, memberikan motivasi dan semangat bagi warga untuk lebih antusias dalam bekerja. Pengecatan rumah ibadah ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka persiapan Natal 25 Desember 2021 di Gereja GKI Zaitun Enarotali,” pungkasnya. [redaksi]