TNI Semangat Beri Imbauan kepada Warga Patuhi Prokes

20

TIMIKA, PapuaSatu.com – Imbauan untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes) terus menerus dilakukan oleh Babinsa Koramil 1710-02/Timika kepada masyarakat sebagai upaya mencegah penularan Covid-19 di wilayah binaan.

Seperti halnya yang dilakukan Serka Hadi Refra dalam kegiatan komunikasi sosialnya memberikan himbauan kepada warga masyarakat Kel. Denggonarama Distrik Mimika Baru Kab. Mimika, Selasa (14/12/2021).

Saat dikonfirmasi, Serka Hadi mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus berupaya mensosialisasikan dan melakukan pemantauan untuk selalu menjaga kesehatan dengan rajin memakai masker jika berada diluar rumah dan menghindari dari kerumunan serta sesering mungkin mencuci tangan.

“Kami akan terus menghimbau dan mengajak warga untuk tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan, demi mencegah terjadinya penyebaran virus Corona,” kata Serka Hadi.

“Sampai saat ini, situasi pandemi masih ada di wilayah kita. Untuk itu, warga masyarakat harus selalu mematuhi protokol kesehatan saat beraktifitas,” tutupnya. [redaksi]