Warga Sambut Hangat Patroli Simpatik Satgas Pamrahwan Yonif Raider 500/ Sikatan

20

KALOME, PapuaSatu.com –  Warga masyarakat menyambut antusoas kehadiran Satgas Pamrahwan Yonif Raider 500/ Sikatan saat melaksanakan patroli simpatik di Kampung Kayokaipur Distrik Kalome, pada Sabtu (02/01/2021).

Patroli simpatik yang dipimpin langsung oleh Leta Inf Andi Surya ini didamping sebanyak 10 personil, disambut langsung oleh slah satu warga Kampung Kayokaipur, Lek Tabuni.

Lek Tabubuni mengacungkan jempol kepada personil Tni karena dalam patroli simpatik tersebut dapat berinteraksi langsung dengan TNI dan dapat berkomunikasi samboil bercerita serta menerima keluh kesal masyarakat selama ini.

Leta Inf Andi Suryaelaku Danpos Kalome menuturkan, dengan dilaksanakan patroli simpatik anggota Pos Kalome dapat mengetahui nama-nama warga disana dan dapat menambah saudara sehingga tumbuh ikatan batin yang dapat membantu pelaksanakan tugas.

Pada kesempatan itu, Letkol Inf Yoki Malinton Kurniafari selaku Dansatgas Pamrahwan Yonif Raider 500/ Sikatan memberikan respon baik terhadap Pos Kalome karena mampu merangkul warga sekitar.

” Keberadaan TNI khususnya Satgas Pamrahwan Yonif Raider 500/ Sikatan dimana pun tempat dan letak posnya harus memberikan rasa Aman dan nyaman oleh Warga sekitar,” pungkasnya. [redaksi]