Wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Aparat TNI Kerja Bakti Bersama Warga

20

WAROPEN, PapuaSatu.com – Dalam menyongsong Natal 25 Desember 2021 dan menyambut tahun baru 2022, Babinsa Koramil 1709-03/Waropen bawah Kodim 1709/Yawa Serda Zainal Saparang bersama Bhabinkamtibmas, Kepala Kampung dan aparat kampung beserta masyarakat melaksakan kegiatan karya bhakti pembersihan bahu jalan di Kampung Urfas 3, Distrik Urei Faisei, Kab. Waropen, Selasa (7/12/2021).

Peran aktif Babinsa dalam setiap momen kegiatan dapat dirasakan di Kampung Urfas 3, khususnya dalam semangat kekeluargaan antara Kepala Kampung dan masyarakat di daerah binaannya tersebut. Interaksi sosial Babinsa dengan masyarakat sangat baik, hal ini terlihat dari keharmonisan di dalam setiap melaksanakan kegiatan.

Babinsa Serda Zainal Saparang mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut dilakukan berkelanjutan untuk kepentingan bersama.

“Saya berharap seluruh lapisan masyarakat di kampung ini bisa ikut mengambil bagian dalam setiap kegiatan pembersihan lingkungan,” pungkas Babinsa Serda Zainal Saparang.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan benar-benar membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat luas, serta bermanfaat pula untuk terbinanya hubungan baik antara TNI dalam hal ini Babinsa dengan masyarakat,” tutup Babinsa.[redaksi]