Wujud Kepedulian, Babinsa Koramil 07 Kelila Bantu Warga Binannya Cari Kayu Bakar

18

MAMTENG, PapuaSatu.com – Babinsa Koramil 07 Kelila Kodim 1702 Jayawijaya, Prada Gayam Yikwa dan beberapa rekannya ikut membantu masyarakat binaannya untuk mencari kayu yang akan digunakan dalam acara Bakar Batu, bertempat di Kampung Gondok Distrik Kelila Kab. Mamteng.

Dikatakan Prada Gayam bahwa tujuan pencarian kayu bakar tersebut ialah untuk digunakan dalam rangka Natal bersama Pemuda di Kampung Gondok. Kami lakukan kegiatan ini bersama warga khususnya para pemuda dengan penuh semangat dan antusiasme yang tinggi,” ucapnya.

Selain sebagai wujud kepedulian kegiatan ini juga kami lakukan dalam rangka untuk meningkatkan keakraban dan jalinan silahturrahmi serta Kemanunggalan TNI/RAKYAT,” pungkas Prada Gayam

Salah Tokoh Pemuda Demianus mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil Kelila yang telah meluangkan waktunya untuk datang membantu kami.

Semoga kegiatan semacam ini terus kita pelihara, sehingga para pemuda disini semakin akrab dan dekat dengan Babinsa Koramil Kelila,” harapnya. [redaksi]