Corp ESH Cenderawasih 3198 Gelar Reuni

415

JAYAPURA, papuasatu.com – Ratusan alumni 3198 Lintas Corp ESH Cenderawasih berkumpul dan saling bersilaturahmi antara satu sama lain dalam acara Reuni pada Minggu 23 Juli 2017 bertempat di Pantai Hamadi

“Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan lancar dan sukses. Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dan temu kangen 3198 Lintas Corp ESH Cenderawasih,” tutur Sumadi ,S.H. Ketua ESH 981 Cenderawasih.

Menurut Sumadi, kegiatan Reuni ini sudah direncanakan sejak tiga bulan lalu. Dirinya mengucapkan syukur karena dapat berjalan dengan baik dan sesuai rencana.

“Dulu kita ada semboyan, apapun warnanya, kita adalah satu letting ESH 981. Itu perlu kita ingat. Jadi kita hadir di sini bukan membedakan tahta, kasta ataupun pangkat dan jabatan, namun kita adalah tetap ESH 981,”ucap Sumadi.

Lebih lanjut Sumadi katakan,” kegiatan reuni ini tidak lepas dari para inisiator para alumni yang mempunyai pemikiran dan rasa kepedulian dalam rangka membangun silaturahmi baik dengan letting maupun keluarganya, sehingga apabila kita bertemu di jalan kita saling bisa mengenal,” jelasnya.

Kegiatan Reuni ESH 981 ini dihadiri bukan dari wilayah Jayapura saja, tetapi dari luar Jayapura pun turut hadir seperti dari Biak, Wamena,Sarmi, Boven Digoel dan juga dari Jawa yang saat ini sedang melaksanakan tugas di Jayapura Papua.

Acara tersebut disamping untuk silaturahim antar letting juga untuk mengenang masa-masa indah dimasa lalu, tetapi lebih jauh dari itu bisa berdiskusi dan bertukar fikiran dan mengenal satu sama lain.‎ “Terlaksananya kegiatan Reuni Akbar ini merupakan suatu rahmat dari Allah SWT, dan semua dapat berkumpul,” tutupnya. (Abe)