HUT TNI ke 72, Koramil 1705-06/Moamemani Gelar Doa Bersama

321

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Di HUT TNI Ke – 72 Koramil 1705-06/Moanemani beserta Anggota satuan penugasan jajaran TNI Satgas Yonif RK 735/AVT dan Paskhas TNI-AU beserta masyarakat Kabupaten Dogiyai menggelar Doa bersama sebagai wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa di Masjid Al-Kautsar Moanemani, Rabu (04/10/17).

Danramil 1705-06/Moanemani Mayor Czi Jarman mengatakan bahwa doa bersama ini dilaksakanan untuk meningkatkan moril prajurit TNI. Doa bersama tersebut dilaksanakan usai sholat Magrib berjamaah dan dilanjutkan membaca surat Yasin yang di pimpin oleh Ustad Muhamad.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh prajurit TNI yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam kegiatan tersebut.

“Mudah-mudahan dengan keberadaan kami di tempat tugas ini, kami di beri kesehatan dan keselamatan agar kita sesama anak bangsa tetap dapat menjaga kebersamaan, persatuan dan keutuhan dalam bingkai NKRI” tuturnya.

Danramil juga mengajak seluruh lapisan amsyarakat untuk berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan sungguh-sungguh, “mudah – mudahan semua doa dikabulkan agar kita penuh dengan kasih sayang, hidup rukun dan damai. TNI ada disini dan dekat dengan Rakyat Karena TNI dari Rakyat untuk Rakyat” pungkasnya. (Abe)