Jaga Kamtibmas Di Tengah Pandemi Covid-19, Patmor Polres Jayawijaya Gelar Patroli

0
59
Personil Unit Dalmas Polres Jayawijaya yang siap melaksanakan patroli menggunakan roda dua di seputaran Kota Wamena, Kamis (7/5/20)
Personil Unit Dalmas Polres Jayawijaya yang siap melaksanakan patroli menggunakan roda dua di seputaran Kota Wamena, Kamis (7/5/20)

JAYAPURA, PapuaSatu.com –  Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di tengah pandemi Covid-19 tetap aman dan kondusif, Unit Dalmas Polres Jayawijaya melaksanakan patroli menggunakan roda dua di seputaran Kota Wamena, Kamis (7/5/20).

Patroli motor dilaksanakan terkait masih maraknya aksi kejahatan yang terjadi meskipun di tengah wabah virus corona yang membatasi aktifitas masyarakat.

Kasat Samapta Polres Jayawijaya AKP Suyatno menyatakan, kegiatan patroli rutin dilakukan oleh Polres Jayawijaya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta meniadakan niat dan kesempatan bagi para pelaku kejahatan untuk mwlakulan aksinya.

Meskipun kita dihadapi dengan bahaya virus corona, namun itu menjadikan para pelaku kejahatan mengambil kesempatan, terkait maraknya aksi kejahatan jalanan seperti jambret kami dari Polres Jayawijaya melaksanakan patroli agar mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan.

Kasat juga menambahkan bahwa selain patroli pihaknya juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menghindari kerumunan serta gunakan masker saat berada di tempat umum agar memutus penyebaran Covid-19.[yat]