Kunjugi SMP YPPGI Tiom, Kepala Satgas Noken Ajak Para Siswa Bergabung di Kepolisian

1649

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Tim Satgas Binmas Noken Polda Papua Polri dipimpin Kombes Pol Dr. Eko Rudi Sudarto dan Kapolres Lanny Jaya, AKBP Toni Ananda melakukan kunjungan dan memberikan bantuan ke SMP YPPGI Tiom Kabupaten Lanny Jaya, Senin (04/06/2018).

Kunjungan tersebut, Kepala Tim Satgas Binmas Polri, Dr. Eko Rudi Sudarto bersama rombongan diterima langsung oleh Kepala SMP YPPGI Tiom, Mendien Kogoya beserta dewan guru.

Dalam kesempatan tersebut juga, Kombes Pol Dr. Eko Rudi Sudarto memberikan motifasi kepada siswa-siswi SMP YPPGI Tiom untuk tetap semangat dan belajar dengan serius demi menggapai cita-citanya dikemudian hari.

Dirinya juga menyampaikan, dalam menghadapi tantangan global saat ini Polri masih membutuhkan banyak anggota untuk mengabdi kepada bangsa dan Negara.

“untuk itu mulai sekarang adik-adik harus rajin belajar sehingga nanti tiba waktunya bisa bergabung bersama kami di Kepolisian dan mengabdi kepada Negara Indonesia yang kita cintai ini” ujarnya dalam rilis Bidang Humas Polda Papua yang diterima PapuaSatu.com, Selasa (05/06/2018).

Kepala Sekolah SMP YPPGI Tiom, Mendien Kogoya, pada kesempatan tersebut menyapaikan terimakasihnya kepada Tim Binmas Noken Polri yang telah berkunjung ke SMP YPPGI Tiom, Kabupaten Lani Jaya dan telah memberikan bantuan berupa pakaian dan alat tulis.

“Kami tidak sangka-sangka akan mendapat kunjungan dari Tim Binmas Noken Polri. Ini adalah sesuatu yang luar biasa dan tentunya kami berterima kasih kepada Polri yang telah berkunjung ke sekolah kami” katanya.

“Harapan saya sebagai kepala sekolah, agar kegiatan semacam ini jangan sampai disini saja melainkan akan terus berlanjut sehingga dapat memberikan motifasi dan semangat belajar kepada anak-anak didik kami sehingga mereka bisa terhindar dari situasi di lingkungan sekitar yang dapat merugikan diri mereka sendiri” tutup Mendien Kogoya. [abe]