Main HP Depan Warung, Tukang Ojek Ditikam OTK

524

MANOKWARI, PapuaSatu.com – Seorang tukang ojek atas nama Jonatan Junior (35 tahun) ditikam dua orang tak di kenal (OTK) hingga meninggal dunia, di sekitar Jalan Merdeka, Manokwari, Papua Barat, Senin (9/10) malam.

Wakapolres Manokwari, Kompol. Maparenta yang dikonfirmasi PapuaSatu.com, Selasa (10/10/2017) membenarkan kejadian tersebut.

“Dari keterangan sejumlah saksi bahwa yang bersangkutan (korban) ini sebelumnya makan di depan warung sambil main hp, tak lama kemudian ┬ádatang 2 OTK berboncengan dengan motor KLX dan merampas HP milik korban,”jelas.Wakapolres.

Kemudian, lanjut Wakapolres, korban sempat melakukan perlawanan terhadap kedua OTK itu dan korban mengalami luka tikam, sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia, meski sempat dilarikan ke IGD RSUD Manokwari untuk mendapatkan pertolongan medis. Sedangkan kedua OTK tersebut berhasil kabur membawa hp milik korban di tempat kejadian perkara (TKP).

“Untuk alat tajam yang digunakan OTK belum diketahui. apakah itu pisau atau obeng, kami terus masih melalukan pendalaman,”ujar Maparenta.

Berikutnya, beber Maparenta, untuk luka yang dialami korban, berdasarkan hasil visum korban mengalami luka tisuk dibagian leher dan di duga korban meninggal karena kehabisan darah.

“Kedua OTK itu, dugaan kami sementara mereka adalah pelak jambret yang sering bereaksi dalam kota Manokwari dan masih diburuh,”tandas Wakapolres. (Free/Abe)