Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-73, Polsek Pirime Gelar Lomba Memancing

0
93

LANNY JAYA, PapuaSatu.com – Dalam memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-73, Polsek Pirime menggelar lomba memancing ikan, dengan hadiah uang tunai dan hadiah hiburan.

Lomba mancing terdrbut digelar disamping Mapolsek Pirime, Distrik Pirime, Kabupaten Lanny Jaya, Senin (01/07/19) Pukul 09.00 WIT.

Kapolres Lanny Jaya AKBP Murjatmo Edy, S.IK., S.H melalui Kapolsek Pirime Ipda Fechy Ataupah, S.Trk mengatakan, masyarakat sangat antusias mengikuti lomba mancing tersebut.

“Antusias warga sekitar untuk mengikuti lomba tersebut cukup banyak hingga mencapai 35 peserta,” ungkapnya.

Pemenang yang diambil adalah hingga juara 4, yang dilihat berdasarkan berat ikan yang didapat dalam kurun waktu yang telah ditentukan oleh pihak panitia.

Berhasil keluar sebagai pemenang adalah Ruben yang keluar sebagai juara pertama, Juara Kedua Isa, juara 3 diraih Dedy dan juara keempat adalah Alwi..

“Para pemenang tersebut kami berikan hadiah hiburan dan diharapkan dengan adanya perlombaan mancing ini dapat menjadi sarana dalam membina hubungan baik antara masyarakat dengan kepolisian, khususnya Polsek Pirime serta masyarakat turut memeriahkan HUT Bhayangkara yang ke-73,” Pungkas Kapolsek Pirime Ipda Fechy Ataupah, S.Trk.[yat]