Pemerintah Keerom Salurkan Beras Raskin Triwulan Pertama

435

KEEROM, Papuasatu.com- Pemerintah Daerah Kabupaten Keerom melalui Dinas Perindustrian, Perdangangan dan Koperasi (Disperindakop) Kabupaten Keerom saat ini sedang  menyalurkan Beras Miskin (Raskin) triwulan pertama atau Enam Bulan di Tiga Distrik se- Kabupaten Keerom Tahun Anggaran 2017.

Sekertaris Dinas Perindustrian, Perdangangan dan Koperasi Kabupaten Keerom Roby Homer kepada Papuasatu.com, ketiga  Distrik yang telah menerimah Beras Miskin (Raskin) triwulan pertama atau 6 Bulan Tahun Anggaran 2017 yaitu, Distrik Skanto, Distrik Arso Barat dan Distrik Arso.

“ sampai saat ini sebanyak  tiga Distrik di Keerom yang telah menerima Beras Miskin (Raskin) di Triwulanan pertama atau selama 6 Bulan di Tahun Anggaran 2017,” katanya Roby via selulernya, Jumat (29/9/2017).

Roby mengatakan, setelah penyaluran Raskin di wilayah Distrik Arso direncanakan pada Hari Sabtu (30/9/2017) hari ini, dilanjukkan penyaluran Beras Raskin (Raskin) untuk wilayah Distrik Manem, Distrik Arso Timur, Waris, Senggi, Yaffi, Web, Kesenar dan Distrik Towe.

“ kami berharap dalam waktu yang tidak terlalu lama, seluruh Distrik yang ada diwilayah Kabupaten Keerom telah menerima Beras Miskin (Raskin) triwulan pertama atau 6 Bulan Tahun 2017. Terlambatnya penyaluran Beras Miskin (Raskin) kerana terkendala anggaran, setelah pembahasan di APBD- Perubahan baru kita mulai salurkan Raskin di distrik- distrik,”jelasnya.

Roby menambahkan, khusus untuk wiilayah Distrik Towe dalam penyaluran Beras Miskin (Raskin) yang harus menggunakan pesawat sduah tidak ada masalah, kerana pihak Bulog telah menyiapkan pesawat udarah untuk penyaluran Raskin tersebut. (rhy/nius)