Pertamina MOR VIII Akan Bentuk Satgas BBM dan LPG

716

Caption Foto : General Manager PT Pertamina MOR VIII Maluku dan Papua, Tengku Fernanda saat memberikan keterangan pers di salah satu restaurant Kota Jayapura-Papua, Kamis (22/3/2018) siang. (Loy/PapuaSatu.com)

JAYAPURA,PapuaSatu.com – Memasuki bulan Ramadhan dan hari raya Idul Fitri pada bulan Mei hingga Juni 2018, PT. Pertamina MOR VIII Maluku dan Papua mulai membentuk Satuan Tugas (Satgas).

Satgas yang akan dibentuk untuk memastikan keamanan dan kelancaran distribusi Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Liquefied Potreleum Gas (LPG) yang akan disalurkan di seluruh kabupaten/kota se Provinsi Papua dan Papua Barat.

“Sekarang sudah memasuki Iven besar di bulan Mei dan Juni, kita akan menghadapi bulan Puasa dan hari raya idul fitri, sehingga kami membentuk tim Satgas,” kata General Manager PT Pertamina MOR VIII Maluku dan Papua, Tengku Fernanda kepada wartawan di salah satu restaurant Kota Jayapura, Kamis (22/3/2018) siang.

Tengku menuturkan, Tim Satgas yang disiapkan akan bekerja siang dan malam untuk memantau langsung kondisi BBM ditengah masyarakat, lebih khusus di tempat-tempat distribusi BBM dan LPG.

Kendati demikian, pihaknya selalu berinteraksi dengan teman-teman media terhadap penyediaan BBM kepada masyarakat.

“Pada intinya, apa yang kita lakukan adalah untuk kebutuhan masyarakat di wilayah Papua, Papua Barat, Maluku dan Maluku Utara. Saya rasa semua memenuhi kebutuhan masyarakat, baik itu Solar, Pertalite, dan Gas Elpiji,” katanya. [loy]