Roda Ban Terlepas Mobil Pick Up Terbalik

594

JAYAPURA,PapuaSatu.com – Laka Tunggal yang terjadi di Jalan Trans Jayapura – Sarmi yang melibatkan Mobil Pick Up Grand Max Terbaik. Kamis (23/11/2017) pagi.

Kapolsek Unurum Guay Iptu Oscar F. Rahadian. S.IK saat dikonfirmasi via telepon nya membenarkan terjadinya laka tunggal yang melibatkan mobil pick up grand max terbalik di jalan trans jayapura – Sarmi.

“Kejadian sekitar pukul 07.45 wit pagi tadi, saat mobil pick up grand max PA 8196 AG yang dikendarai Achmad Zaenal (33) bersama Makin (35) melintas dari arah Jayapura tujuan Sarmi,”ucap Kapolsek Unurum Guay.

Lanjut Kapolsek, sesampainya TKP mobil pick up grand max yang hendak menghindari jalan rusak/berlubang di tengah jalan sehingga mengambil jalan sebelah kiri, namun karena jalan licin menyebabkan a ban belakang mobil keluar dari jalan utama. Kondisi ini diperparah dengan aspal cukup tinggi serta muatan yang cukup berat mengakibatkan felek roda retak dan roda ban terlepas, selanjutnya mobil hilang kendali serta hilang keseimbangan dan akhirnya mobil tersebut terbalik di pinggir sebelah kanan jalan.

“Pada laka lantas tersebut tidak ada korban jiwa dan mobil pick up sudah di evakuasi dengan bantuan masyarakat serta pihak kepolisian yang turun ke tempat kejadian,”terang Kapolsek Unurum Guay.

“Saya menghimbau kepada seluruh pengemudi kendaraan roda dua maupun roda empat untuk berkendaraan harus memerhatikan kecepatan dan berhati-hati karena sudah sering terjadi kecelakaan di tempat ini, sayangilah keluarga anda yang menunggu dirumah,”pungkas Iptu Oscar F. Rahadian. S.IK(piet/ds)