Seorang Mahasiswa Terseret Usai Lambung Kontener

510

Caption Foto : Arnolus Otaki salah satu pengendara sepeda motor saat dirawat di RS Bhayangkara Polda Papua akibat luka parah usai jatuh terseret di Jalan, pada Kamis (2/11/2017) pagi. (Ist/PapuaSatu.com)

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Arnolus Otaki salah satu Mahasiswa Stikom Jayapura jatuh terseret bersama  sepeda motor yang dikendarainya hingga 11 Meter usai melambung mobil Kontener di jalan Abepura-Entrop, tepatnya didepan Kios Fuji Indah Skyland Distrik Jayapura Selatan, Kamis (2/11) pagi sekitar pukul 10.30 WIT.

Arnolus Otaki yang sudah berusia 23 tahun ini langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapat perawatan medis akibat kepala bagian belakang sobek, telinga kiri dan hidung mengeluarkan darah.

Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Nursalam Saka,S.Pd ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan kini kasus kecelakaan lalulintas antara sepeda motor Honda Beat dan Mobil kontener dalam penanganan unit satuan Lalulintas Polsek Jayapura Selatan.

“kasus ini sudah di tangani penyidik Unit Lalulintas Polsek Jayapura selatan dimana barang bukti berupa sepeda motor milik korban dan mobil kontener beserta pengemudinya sudah diamankan di Polsek”, Kata Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, kronologi kejadian tersebut berawal Arnolus Otaki selakupengendara sepeda motor Honda beat dengan nomor Polisi  DS 3692 RF datang dari arah Abepura tujuan kearah Entrop. Sesampainya di tempat kejadian perkara korban mendahului mobil Truck Kontener dengan nomor Polisi PA 8981 AH yang dikendarai Pardi Paputungan (31) tahun.

Namun saat melambung dibagian kiri mobil truck tersebut korban hilang kendali sehingga menyenggol dan tersangkut disamping sebelah kiri besi pengaman bagian bawah Mobil Truck Kontener yang menyebabkan korban dan motornya terseret hingga 11 meter.

“Dalam musibah ini korban selamat namun kondisi korban masih mendapatkan perawatan medis di RS.Bhayangkara lantaran luka parah yang dialaminya. Sementara pengendara truck saat ini sudah diamankan guna dimintai keterangan,” Kata Kapolsek.

Dengan kejadian itu, Kapolsek menghimbau kepada seluruh pengendara baik roda dua maupun roda empat agar selalu mengedepankan aturan lalulintas demi keselamatan diri sendiri dan orang lain, selain itu juga dirinya mengharapkan agar selalu menjadi pelopor berlalulintas untuk diri sendiri. (nius)