Pemuda Baptis Wilayah Jayapura-Keerom Gelar Turnamen Futsal

0
731

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun masuknya Injil di Tiom, Pemuda Baptis Wilayah Jayapura-Keerom, menggelar turnamen Futsal pada, Kamis (09/10/2020).

Kepada wartawan, Ketua PGGP Sinode Baptis, Pdt. Titus Yikwa M.Th mengatakan, dalam iven ini mengajak kepada seluruh stakeholder yang ada di Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura dan Kabupaten Keerom dan juga kepada  pemuda GKI,GIDI,GBI dan tokoh-tokoh, Gereja untuk itu  berpartisipasi.

“Kami juga mengajak agar dalam pertandingan ini bisa berjalan dengan aman dan tertib dengan tetap menjaga sprotifitas dalam berolahrga, sehingga  melali ivent ini bisa mendapatkan bibit-bibit yang bisa masuk di kanca pesepak bola Futsal di tanah Papua, dan tingkat nasional,” ujar Pdt Tituts Yikwa.

Sementara itu, Ketua Panitia,  Ois Tabuni berharap proses turnamen bisa berjalan dengan baik seperti yang diharapkan.

Dimana menurutnya, turnamen tersebut dalam rangkat mempertingati Hari Ilang tahun Masuknya Injil di Tiom, Kabupaten Lanni Jaya. “Oleh karena itu, mari dalam turnaman ini kita semua bisa menalnin hubungan yang baik, sehingga dalam peringatan HUT masuknya Injil bisa kita menikmat kedamaian,” pungkasnya. [ron]