Terkait Honor, Besok Pansus Akan Jembatani Relawan Dan Bidang SDM PB PON

81

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Pekan Olahraga Nasional (PON) XX telah berakhir kurang lebih sekitar 2 minggu lalu. Akan tetapi para relawan belum juga menerima hak mereka yakni honor yang telah dijanjikan.

Maka, Pansus PON XX & PPN XVI akan menjembatani para relawan di Kabupaten Jayapura untuk bertemu dan duduk bersama dengan bidang SDM PB PON maupun sub PB PON Kabupaten Jayapura.

“Perhelatan ini sudah selesai, relawan sudah menjalankan tugasnya, sekarang Pansus penting untuk bertemu dengan relawan. Selain untuk mendengar aspirasi dari para relawan, kita pun sekaligus ingin mendapatkan penjelasan terkait hak-hak relawan,” kata Ketua Pansus PON XX & PPN XVI, Kamasan Jack Komboy, Rabu (27/10/21) malam.

Jack beberkan, untuk mendapatkan kejelasan terkait honor relawan, pihaknya juga telah mengundang bidang SDM PB PON maupun sub PB PON Kabupaten Jayapura untuk hadir pada pertemuan pada Kamis (28/10/21) besok sehingga ia berharap permasalahan tersebut dapat terselesaikan.

“Kami harap pihak-pihak tersebut hadir agar dapat menjelaskan kepada perwakilan dari para relawan yang besok akan hadir,” beber Jack.

Sementara ini, Jack sampaikan hal tersebut baru akan dilaksanakan di klaster Kabupaten Jayapura. “Untuk klaster lain, kami akan sesuaikan dibeberapa waktu kedepan, saat ini kami akan pertemukan relawan maupun bidang SDM PB PON di klaster Kabupaten Jayapura terlebih dahulu,” tutupnya. [ayu]