Masyarakat Toraja Tidak Usah Ragu Pilih Pasangan LUKMEN

835

Caption: Kantor Sekretariat Relawan Solata For Lukmen Papua Bangkit II di Ruko Dok II, Kota Jayapura Papua, Senin (12/2/2018). (Piet Balubun/PapuaSatu.com)

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Keluarga besar Toraja di tanah Papua kini telah membuka posko kemenangan LUKMEN di kawasaan Ruko  Dok II  Kota Jayapura, pada Senin 12 Februari 2018.

Kehadiran Posko kemenangan Lukmen ini untuk memberikan informasi kepada seluruh masyarakat Toraja yang ada di 29 kabupaten/kota di Tanah Papua.

Ketua Relawan Solata For Lukmen Papua Bangkit II, Benyamin Patondok mengatakan,  Kantor Sekretariat Relawan Solata For Lukas Enembe dan Klemen Tinal (Lukmen) Papua Bangkit II ini diresmikan oleh Calon petahana Gubernur Papua Lukas Enembe.

“Informasi yang tentunya berkaitan tentang pasangan Lukmen yang diperlukan masyarakat dalam menentukan pilihannya pada Pilkada serentak 2018 nanti, sekaligus untuk memenangkan  pasangan Lukmen pada periode kedua,”kata Benyamin Patondok kepada wartawan  usai peresmian.

Dikatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan merencanakan pembentukan tim-tim relawan khususnya masyarakat Toraja di 29 kabupaten/kota se Provinsi Papua.

“Jadi, tempat inilah yang nantinya akan jadi kendali sebagai pusat informasi, ketika bapak Lukas Enembe dan Klemen Tinal turun ke daerah-daerah dalam rangka melakukan kampanye kami akan berkoordinasi dengan tim-tim partai pengusung di kabupaten/kota,” ungkapnya.

Calon petahana Gubernur Papua, Lukas Enembe mengatakan komitmen masyarakat Solata untuk memilih pasagan LUKMEN yang sudah tepat dan tidak usah ragu lagi karena selama 5 tahun sudah banyak program, yang dikerjakan sudah berhasil

“Jadi, masyarakat Solata dimana saja berada tidak usah ragu pilih pasangan Lukas Enembe dan Klemen Tinal karena kami 2 sudah lima tahun bekerja dan apa yang sudah dikerjakan selama 5 tahun mungkin masyarakat sudah tahu dan silahkan pilih pasangan LUKMEN untuk Papua Bangkit jilid II,” kata Enembe saat meresmikan posko kemenangan solata for LUKMEN untuk Papua Bangkit II di ruko Dok II Kota Jayapura, Senin (12/2/2018).

Pasangan LUKMEN yang diusung 10 partai politik ini yakin dan percaya pasti masyarakat pilih kembali kedua putra terbaik Papua ini untuk mimpin Papua 5 tahun lagi.

“Harapan saya seluruh masyarakat toraja di tanah Papua dukung kami, doakan kami agar LUKMEN tetap melanjutkan kepemimpinan untuk periode kedua 2018 – 2023,” katanya. [piet/loy]