Sungguh Mulianya Jokowi Perhatikan Pembangunan di Papua

414

Caption Foto: Presiden RI Jokowi tengah berbincang dengan Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw saat tiba di halaman upacara, Kantor Bupati Jayapura, Gunung Merah Sentani, Rabu (11/4/18). Sore (Tinus Yigibalom/PapuaSatu.com)

SENTANI PapuaSatu.com – Pemerintah  dan seluruh masyarakat di tanah Papua menyampaikan rasa hormat kepada Presiden RI. Ir. H Joko Widodo (Jokowi) yang begitu  besar perhatiannya terhadap pembangunan di Bumi Cenderawasih ini.

“Sungguh Mulianya hati Presiden kepada seluruh rakyat Papua yang telah sungguh-sungguh memperhatikan pembangunan di Papua. Saya mewakili rakyat Papua menyampaikan rasa hormat kepada presiden,”  kata Penjabat Gubernur Papua, Mayjen TNI (Purn), Soedarmo dalam sambutannya menyambut kedatangan Presiden Jokowi pada acara penyerahan sertifikat tanah, di lapangan Upacara Kantor Bupati Gunung Merah kabupaten Jayapura, Rabu (12/4/2018).

Selama Jokowi menjabat Presiden RI, kata Soedarmo banyak hal yang luar biasa dilakukan, khususnya pembangunan yang sesuai dengan program Nawacita dengan membangun dari daerah pinggiran.

“Kedatangan pak Presiden di Papua ini menjadi penyemat bagi kami untuk terus membangun Papua dan pemerintah serta masyarakat Papua terbuka untuk menyambut kehadiran pak Presiden di tanah Papua ini,” katanya.

Selaku perwakilan rakyat, Soedarmo akan terus mendoakan atas tugas yag dilakukan oleh Presiden Jokowi beserta ibu tetap diberikan kesehatan dan diberikan perlindungan yang maha kuasa.

“Semoga Tuhan selalu memberikan kesehatan kepada bapak dan ibu sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawan dengan keadaan yang sehat walafiat,”pungkasnya. [tyi/loy]